Thursday, February 18, 2016

3 Rekomendasi Youtubers Indonesia

3 Rekomendasi Youtubers Indonesia 


1. Tim2one - ChandraLiow

Image result for tim2one

Chandra Liow lahir pada 21 Juni 1993 di Jakarta. Pria yang terkenal lewat channel Youtube ini, kini sedang berkuliah di Universitas Media Nusantara (UMN) jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Berikut biodata Chandra Liow pemeran Joe di film Single by Raditya Dika:

Nama Lengkap: Chandra Timothy Liow
Nama Panggilan: Chandra Liow, Chandra
TTL: Jakarta, 21 Juni 1993 (22 Tahun)
Pekerjaan: Youtuber 

Chandra Liow banyak dikenal lewat channel Youtubenya Tim2One. Disitu dia banyak membuat video video lucu yang bisa membuat kita terhibur. Pria keturunan China-Manado juga merupakan salah satu pelopor berdirinya indovidgram. (Courtesy of detikbaru.com)

2. Tara Arts Movie

Diwantara Anugrah Putra & Gema Cita Andika

Diwantara Anugrah Putra bersama adiknya, Gema Cita Andika, mendirikan Tara Arts Movie di YouTube sejak tahun 2010. Materi yang diunggah duo kakak-adik ini mengenai film atau video tutorial. Mereka digaet YouTube dan menerima penghasilan hingga 8 digit dari video yang diunggah di kanalnya itu.
Mereka belajar otodidak dengan menggunakan peralatan sederhana saat awal memproduksi filmnya. Video tutorial ataupun film parodinya sering kali mengundang senyum para penontonnya. Kreasi mereka patut diberi acungan jempol. Sebab, pengunjung kanalnya menembus jutaan orang. Perusahaan-perusahaan tak sungkan mengiklankan produknya di Tara Arts Movie. (Courtesy of swa.co.id) 
3. Edho Zell
Image result for edho zell
Edho Zell adalah seorang entertainer dari indonesia, memulai karirnya sebagai MC sejak 2004. Dengen kerja keras dan semangat yang tinggi, Edho Zell menjadi salah satu MC terbaik sekarang.ra.

Edho Zell juga sudah melakukan beberapa siaran TV dan sekarang dia menjadi terkenal karena program "Happy Holiday Indonesia" di channel YouTubenya. Akun YouTube dia adalah partner resmi dari YouTube, dan telah ditonton lebih dari 9 juta kali, dan masih berlanjut. 

No comments:

Post a Comment